Lazada Indonesia
Klik Disini
Blog Baru

10 Band Rock Internasional Paling Terkenal Didunia





10 Band Rock Internasional Paling Terkenal Didunia

10. Neon Trees ( www.fameisdead.com )


Band pop rock ini dibentuk pada tahun 2005 di Provo, Utah, Usa, dengan personil yang sekarang berjumblah 4 orang Tyler Glen (vokal/ keyboard), Chris Allen (guitar/vokal), Branden Campbell (bass/guitar), Elaine Bradley (drum/perkusi) mereka sibuk menjalani tour di dunia serta terus menciptakan karya-karya baru yang akan mengebrak musik dunia, sejauh ini mereka sudah menggeluarkan 4 album yaitu Habits (2010), Picture Show (2012), Pop Psychology (2014) serta mini album Star a Fire (2009) dari keempat album tersebut terdapat lagu yang populer didengarkan banyak orang semisal Animal, Everybody Talk, Your Surrender, Girl And Boys In School, Slepping With A Friend.

09. Imagine Dragons ( www.imaginedragonsmusic.com )





Imagine Dragons merupakan band rock asal Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 2008 band ini sudah 3 kali menganti personilnya sehingga sekarang mereka hanya berempat saja yaitu Dan Reynolds (vokal), Ben Mckee (bass/vokal), Wayne Sermon (gitar/vokal), Daniel Platzman (drum). band ini mulai terkenal sejak merilis album pertamanya yang berjudul "Night Visions" yang dirilis pada september 2008, sejauh ini band yang pernah menang MTV Musik award ini baru 1 album saja yang sudah mereka keluarkan Namun mereka juga memiliki beberapa mini album semisal Imagine Dragons (2009), Hell and Silence (2010), It's Time (2011), Continued Silence ( 2012), Hear Me (2012), The Archive (2013), Itunes Session (2013), lagu Radio Active merupakan salah satu faktor yang membuat band ini terkenal pada 2012 yang lalu.

08. Simple Plan ( www.simpleplan.com )


Tidak kalah dengan Amerika Serikat, Kanada yang juga merupakan negara bagian dari Amerika serikat juga terdapat musik rock yang diidola-idolakan bagi pecinta musik yaitu terntanam pada sosok 5 pria yang sebelumnya mereka masing-masing memiliki band sendiri namun bubar sehinga mereke membuat band baru yang dinamakan Simple Plan Digawangi Pierre bouvier (vokal), Sebastian Levebvre (gitar), David Desrosiers (bass), Chuck Comeau (drum), Jeff Sticnco (gitar). sejauh ini mereka sudah mengeluarkan 5 album yaitu No, Pads, No Helmets111JustBalls (2002), Still Not Geting Any (2004), Simple Plan (2008), Get Your Hert On (2011), Get Your Hert On -The Second Coming (2013). dari 5 album yang mereka miliki terdapat lagu yang bagus semisal Jet Lag, This Song Save My Life, Jump, Save you, I Cant Wait Forever dan masih banyak lagi.

07. The Script ( www.thescriptmusic.com )


Sejak dibentuk pada 2001 The Script Band asal Dublin, Irlandia terus melejit karirnya band berangotakan tiga personil ini yaitu Danny o'Donoghue (vokal), Mark Sheehan (gitar), Glen Power (drum) terkenal sejak album perdanyanya The Script dirilis (2008) berhasil mempuncaki tangga lagu di Irlandia Dan Inggris dan menempati di deretan 64 billboard 200 selain itu terdapat 2 lagi album yang sudah mereka rilis yaitu Science & Faith (2010), #3 (2012). lagu For The firs Time yang berduet dengan Will I Am berhasil dan sukses disusul lagu Six Degrees Of saparation.

06. No Doubt ( www.nodoubt.com )


Musik rock tidak hanya untuk kalangan pria ini terbukti dengan band asal Antheim, California Amerika Serikat yang mengunakan sosok wanita sebagai vokalis mereka namanya Gwen Stefani wanita berusia 44 tahun itu sudah aktif sebagai vokalis sejak band itu dididrikan pada tahun 1986 selain sebagai vokalis band No Doubt wanita keturunan Italia dan ingris ini pernah menjalani karirnya sebagai solois sementara bersama Tony Kanal (bass), Andrian Young (drum), Tom Dumont (gitar) rekannya dalam band No Doubt sukses menjadi band yang bisa bertahan cukup lama di industri musik meskipun ia perna menjalin cinta dengan Tony Kanal Yang notabene bassis dari bandnya perjalanan cinta itu kandas sebelum ke pernikahan hal itu malah diman faak kan untuk inspirasi sebuah lagu yang berjudul Don't Speak yang suses sebagai salah satu lagu melow terbaik selama berdiri band ini sudah menciptakan 6 studio album yang pertama No Doubt (1992), The Beacon Street Colection (1995), Tragic Kingdom (1995), Return of Saturn (2000), Rock Steady (2001),Push of Shuve (2012).


05. One Republic ( www.onerepublic.com )


Sejak dibentuk pada tahun2002 yang lalu band ini belum pernah sekalipun ganti personil sejak berdiri mereka tetam memiliki 5 orang personil yaitu Ryan Tedder (vokal), Zack Filkins (gitar), Eddie Fisher (drum), Brent Kutzle (bass), Drew Brown (gitar). sukses membuat 3 album Dreaming of Lound (2007), Waking Up (2009), Native (2013) , serta beberapa single yang melejit bersama nama mersereka seperti Apologize, Stop and Stare, Stay, All The Right Moves, Secrets.

04. Coldplay ( www.Coldplay.com )


Chris Martin (vokal), Jonny Buckland (gitar), Guy Barryman (bass), Will Champion (drum) merupakan 4 personil dari band asal Inggris yaitu Coldplay yang dibentuk pada tahun 1996 band ini terkenal setelah single Yellow yang mereka buat sukses sejauh ini coldplay sudah merillis 6 album studionya serta 3 album live.

03. Maroon 5



02. Paramore ( www.paramore.net )




01. Fall Out Boy

Mohon maaf deretan 5 kebawah belum saya kasih penjelasan soalnya sudah malam saya berjanji kalau sudah pagi akan saya teruskan.

Bonus poster Paramore

10 Band Rock Internasional Paling Terkenal Didunia
Judul : 10 Band Rock Internasional Paling Terkenal Didunia
Deskripsi : 10 Band Rock Internasional Paling Terkenal Didunia 10. Neon Trees ( www.fameisdead.com ) Band pop rock ini dibentuk pad...

2 Responses to "10 Band Rock Internasional Paling Terkenal Didunia"

  1. wah itumah kesukaan saya semua

    ReplyDelete
  2. Fall Out Boy memang pantas berada di urutan paling atas. FOB-Paramore <3

    ReplyDelete

Pasang Iklan !

Konten Info

Bagi Pengunjung yang ingin memasang data atau biografi band milik kalian, memasang iklan banner, serta bagi yang ingin memberikan saran maupun kritikan silahkan hubungi admin di kontak di bawah ini!

Pin bb : 5268936E
Facebook
Taufik Riot


Kerja sama anda sangat dibutuhkan untuk membangun blog ini agar lebih baik, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih!


Salam Para Musikers

Tangga Lagu Internasional

16. Fancy
Iggy Azalea
17. I Need Your Love
Calvin Harris feat Ellie Goulding
18. Play it Again 
Luke Bryan
19. Stay The Night
Hayley Williams feat Zedd
20. Sing
Ed Sheeran
Lihat selengkapnya >>>