Lazada Indonesia
Klik Disini
Blog Baru

10 Dj Terbaik Di Dunia




10 Dj Terbaik Di Dunia
Identik dengan dunia malam para Dj (Disc Jockey/Disjoki) pekerjaan yang memadukan musik-musik agar enak didengarkan dan asik untuk digunakan bergoyang, dengan mengunakan teknik hebat dan peralatan yang mendukung orang-orang ini sangat terkenal dibidang ini hingga nama mereka kerap diundang manggung di konser Electro Dance Musik alias konser bagi pecinta musik berbau disko. berikutlah 10 Dj Terhebat Di Dunia.

10. Steve Aoki
 

Pria keturunan Jepang ini lahir di Miami, Amerika serikat pada 30 november 1977, ia dilahirkan dilingkungan olahragawan ayahnya Rocky Aoki merupakan pegulat nasional Jepang sementara Ibunya hanya ibu rumah tangga maka dari latar belakang keluarga seperti itu membuat waktu kuliah ia pernah menjadi pemain badminton mewakili universitasnya. awal mula kecintaannya terhadap musik sudah terlihat saat kecil ia sangat hobi mendengarkan musik sampai terbawa hingga ia dewasa. prestasi terhebat yang pernah ia miliki adalah menjadi salah satu penghargaan musik terbaik dunai Grammy Award.

 09. Gareth Emery


Diurutan ke sembilan terdapat pria asal Inggris yaitu Gareth Emery dengan aliran trance, house dan progressive ia sukses menjadi salah satu dj terbaik di dunia.

08. Andre Tanneberger


Andre Tanneberger atau lebih terkenal dengan singkatan ATB ini menjadi dj hebat di negaranya Jerman bahkan didunia selain menjalani provesi sebagai dj ia juga menjadi produser musik dengan mengambil musik aliran trance ia mampu memikat para pengemar musik disko.

07. Tiesto

Mulai terjun kedunia musik pada tahun 1993 tiesto nama pangungnya ini membuat ia hoki didunia musik dengan aliran Progressive, trance, house dan EDM ini sukses menjadi dj terkenal di belanda dan ia juga sangat terkenal di penjuru dunia akibat kemahiranya dalam mencampur musik yang berbeda.

06. Zedd


Bernama asli Anton Zaslavski pria yang memiliki wajak imut ini sudah berumur 25 tahun memulai awal karir sebagai pemain piano dan drum ia kemudia pindak kmenjadi dj pada 2009, langkah yang tepat  inilah yang mengantarkannya kepada pangung kesuksesan didunia para pecampur musik ini,

05. Afrojack
 

Tidak banyak yang tahu kalu pria kelahiran belanda ini selain seorang dj juga merupakan seorang rapper  Nick Van De Wall nama aslinya mengeluti musik disko dengan aliran Electro house membuat namanya tak asing di pecinta musik disko.

04. Avicii

menempatkan di posisi ke empat pria berambut blonde alias rambut pirang ini bernama asli Tim Bergling terbilang sukses di dunia dj terbukti ia pernah diurutan ke 4 di deretan 100 dj terbaikdi dunia hal inilah yang membuat saya menempaktana di posisi ke 4 deretan 10 dj terbaik di dunia.

03. Deadmau5

Mengunakan nama pangung Deadmau5  Atau lebih sering dibaca Deadmause ini rupanya memiliki nama asli Joel Thomas Zimmerman ini sudah terjun didunia musik sejak usianya masih 17 tahun sampai sekarang ia tetap menekuni pekerjaan sebagai dj yang beraliran Progressive house, Electro House, Electronika.

 02. Armin Van Buuren


Belanda memang merupakan negara penghasil dj berbakat salah satunya lahir didiri Armin Van Buuren ini mengeluti dj beraliran trance membuat pria 37 tahun menjadi salah satu dj favorit pecinta musik disko. mulai akti tahun 1995 hinga sekarang ia sudah memproduksi 5 album.

01. David Guetta
 

Meskipun usianya tidak muda lagi yaitu 47 tahun tapi kemampuanya tidak pernah hilang dalam mencampur musik pria kelahiran Paris, Prancis ini sudah merilis 7 albumnya dan ia juga mendapatkan banyak penghargaan atas dedikasihnya terhadap musik disko.

10 Dj Terbaik Di Dunia
Judul : 10 Dj Terbaik Di Dunia
Deskripsi : 10 Dj Terbaik Di Dunia Identik dengan dunia malam para Dj (Disc Jockey/Disjoki) pekerjaan yang memadukan musik-musik agar enak diden...

11 Responses to "10 Dj Terbaik Di Dunia"

  1. http://kolodit.blogspot.com/2015/04/inilah-lagu-lagu-dj-terbaik-dan-enak-di.html

    ReplyDelete
  2. mntap bos informasinya dan semoga tambah sukses
    lagu bruno mars marry you

    ReplyDelete
  3. Sekalian share lagunya dong min, penasaran :3

    ReplyDelete
  4. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete

Pasang Iklan !

Konten Info

Bagi Pengunjung yang ingin memasang data atau biografi band milik kalian, memasang iklan banner, serta bagi yang ingin memberikan saran maupun kritikan silahkan hubungi admin di kontak di bawah ini!

Pin bb : 5268936E
Facebook
Taufik Riot


Kerja sama anda sangat dibutuhkan untuk membangun blog ini agar lebih baik, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih!


Salam Para Musikers

Tangga Lagu Internasional

16. Fancy
Iggy Azalea
17. I Need Your Love
Calvin Harris feat Ellie Goulding
18. Play it Again 
Luke Bryan
19. Stay The Night
Hayley Williams feat Zedd
20. Sing
Ed Sheeran
Lihat selengkapnya >>>