Lazada Indonesia
Klik Disini
Blog Baru

20 Logo Band Punk Paling Terkenal Di Dunia

20 Logo Band Punk Paling Terkenal Di Dunia
Logo adalah gambar atau simbol yang mempunyai arti tertentu biasanya digunakan utnuk hal yang komersial, organisasi atau individu yang bertujuan untuk lebih memperkenalkan dan mengambarkan pihak yang mengunakannya serta juga bertujuan untuk mempromosikan ke masyarakat. dibidang musik para musisi serta band juga mengunakannya selain sebagai tanda pengenal juga digunakan untuk komersial pemasaran karya yang dihasilkan.

1. Descendents


Vokalis band Descendents merupakan sosok yang mengispirasi pembuatan logo ini dikarenakan kebiasaannya mengunakan kacamata dan hobi dari Milo Aukerman adalah membaca buku.

2. The adict

Logo ini didesain langsung oleh sang gitaris yaitu Pete Dee Davison dari band The Adict. terdapas seorang lelaki yang berwajah seram memakai topi dan ada sebuah tai lalat di pipi sebelak kiri.

3. Crass


Logo ini malah membuat band Crass dituduh menjadi band yang fasisme dikarenakan simbol yang terdapat pada logo tersebut, sejarahnya logo ini digbuat oleh Dave King yang merupakan teman dari drummer band Cross Penny Rembaud.

4. Death Milkmean

Drummer Dean Sabatino merancang logo dari the Death Milkmean, logo ini memperlihatkan kepala kambing yang sedang tersenyum hinga gigi besarnya terlihat, hewan kambing pada logo tersebut membuatnya terlihat unik dan mencolok.

5. Husker Du
 Meskipun keharmonisan band tersebut terkadang sedikit memanas tetapi logo Husker Du melambangkan keharmonisan mereka, lingkaran mewakili band sedangkan tiga garis horizontal mengambarkan 3 personil band tersebut (Bob Mould, Grant Hart, dan Greg Norton), dan garis vertikal mengambarkan persatuan diantara mereka.

6.  Nirvana
.

Selain menjadi musisi terkenal, Kurt Cobain juga seorang seniman visual yang berbakat, menciptakan seni album untuk kedua Nirvana Incesticide dan In Utero. Logo yang menarik ini memperlihatkan logo orang melet dan tersenyum, yang konon terinspirasi oleh tanda marquee di The Lusty Lady klub strip di Seattle.

7.  7 Second








Kevin Second menciptakan logo bandnya sendiri yang berbentuk lingkaran kemudian garis potong horizontal maupun vertikal uniknya dalam logo ini terdapat nomor "7" yang mengambarkan nama band tersebut dengan garis pendek di tengah menjadi penutupnya.

 8.  D.R.I


Dengan logo mirip rambu jalan ini serta tambahan gambar orang yang sedang lari, pada mulanya logo ini di buat perusahaan rekaman Dirty Rotten Record studio yang melakukan proses rekaman untuk D.R.I namun pada akhirnya logo ini lebih sering digunakan oleh band D.R.I. 

9.  The Offspring


Mungkin bagi anda disaat pertama kali melihat logo ini langsung teringat film Hollywood yaitu "Ghost Rider"  tetapi tunggu dulu logo yang ada digambra diatas merupakan logo dari band The Offspring, logo ini pertama kali digunakan untuk sampul album mereka "Conspiracy of One" Yang dirillis pada tahun 2000, setelah beberapa tahun berlalu tepatnya pada tahun 2003 logo ini kembali digunakan untuk single Cruising California ( Bumpin' in My Trunk ).

10. Rancid


 Mengunakan simbol ciri khas anak punk yaitu rambut mohawk, logo band Rancid ini digambarkan dengan orang berambut mohawk atau spike yang sedang berteriak pada pengeras suara kuno selain itu ini merupakan gaya rambut yang juga digunakan vokalis serta gitaris mereka Tim Armstrong dan Lars Frederiksen, di sampul album "And Out Come The Wolves" yang dirilis tahun 1995 menjadi awal kemunculan logo ini.

11. 30 Second to Mars
Logo ini berbentuk segitiga yang dipotong ditengah dengan garis hirizontal kemudian ada empat simbol dibawah segitiga tersebut yang berarti nama band itu sendiri. sebenarnya band ini memeiliki banyak bentuk logo tetapi logo ini paling sering melekat kepada band dengan 3 personil tersebut.

12. Blink 182 


Sebuah lingkaran dengan 5 tanda panah yang menggarah kesamping di tengah lingkaran juga terdapat simbol orang tersenyum yang meng artikan band ini membawa kegembiraan bagi pengemarnya.

13. New Found Glory


Band pop punk ini menggunakan sebuah lingkaran dengan singkatan NFG yang diletakan ditengahnya kemudian atas dan bawahnya terdapat masing- masing 3 buah bintang dan di lingkaran yang agak diluar tertulis nama band mereka yaitu New Found Glory.

14. Green Day




Sebuah tangan yang memegang geranat yang berbentuk hati dan berlumuran darah inilah logo band punk rock yaiti Greenday. logo ini juga digunakan untuk sampul salah satu album mereka.


15. Social Distorition

Band Social Distortion membuat logo mereka dengan gambaran sebuah kerangka manusia yang tangan kanan memegang sebatang rokok sementara tangan kirinya memegang gelas berisi minuman keras logo ini biasanya disebut SoCal yang diberikan fans mereka.

17. Misfits


Logo yang sudah menghasilkan banyak keuntungan ini pertama kali diperkenalkan ke publik pada tahun1979 di sampul single "horror Business" sebenarnya logo ini terinspirasi  dari sebuah film yang ada pada tahun 1946 "The Crimson Ghost"

18.  Flipper

Ted Falconi merupakan gitaris Flipper band membuat logo ini pada tahun 1979. Ternyata logo ini sudah sangat melekat dengan mereka sejak rilis pertama kali , dengan gambar yang sederhana yang berbentuk ikan hiu membuat orang lebih mudah menggenalnya sebagai logo band Flipper selain itu logo ini sangat populer di kampung halaman band ini yaitu dari San Francisco dan sekitarnya.

19.  Misfits

Sementara logo Misfits yang kedua ini adalah logo yang palingsering direproduksi sepanjang masa, sederhana atu simple disaat anda melihatnya logo Black Flag adalah logo yang kemungkinan besar paling sering dijadikan tato. Saudara Gitaris Greg Ginn, Raymond Pettibon, merancang logo khas ini (dimaksudkan untuk mewakili bendera melambai tertiup angin), di samping sebagian seni Black Flag juga digunakan menjadi sebuah sampul album.
 
20. Ramones

  

Sebuah burung yang sayapnya sedang terbuka ditambah dibagian dadanya terdapat 4 buag panah yang membentuk garis menghadap keatas sementara kaki kanan memegang ranting berdaun dan disebelah kaki kiri mencengkram pukulan basebal tak lupa ada sederet panah  yang terletak diatas kepala burung ssedangkan 4 nama personil ditulis melingkarinya dengan batas sebuah bintang lalu ditutup dengan sebuah lingkaran. pants disebut logo terbaik dikarenakan simbol-simbol yang mengandung banyak makna berarti.

20 Logo Band Punk Paling Terkenal Di Dunia
Judul : 20 Logo Band Punk Paling Terkenal Di Dunia
Deskripsi : 20 Logo Band Punk Paling Terkenal Di Dunia Logo adalah gambar atau simbol yang mempunyai arti tertentu biasanya digunakan utnuk hal yan...

5 Responses to "20 Logo Band Punk Paling Terkenal Di Dunia"

  1. kurang referensinya..

    bad religion dengan salib dicoretnya masa ngga dimasukin.. ama nofx

    ReplyDelete
  2. thank's ats infony, smoga brmanfaat.

    ReplyDelete
  3. benar tuh, sayangnya kurang 1. mahkota FOB

    ReplyDelete

Pasang Iklan !

Konten Info

Bagi Pengunjung yang ingin memasang data atau biografi band milik kalian, memasang iklan banner, serta bagi yang ingin memberikan saran maupun kritikan silahkan hubungi admin di kontak di bawah ini!

Pin bb : 5268936E
Facebook
Taufik Riot


Kerja sama anda sangat dibutuhkan untuk membangun blog ini agar lebih baik, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih!


Salam Para Musikers

Tangga Lagu Internasional

16. Fancy
Iggy Azalea
17. I Need Your Love
Calvin Harris feat Ellie Goulding
18. Play it Again 
Luke Bryan
19. Stay The Night
Hayley Williams feat Zedd
20. Sing
Ed Sheeran
Lihat selengkapnya >>>