Lazada Indonesia
Klik Disini
Blog Baru

10 Musisi Keren Ini Ternyata Korban Bullying



10 Musisi Keren Ini Ternyata Korban Bullying
Tidak semua orang mengalami kebahagiaan saat masih duduk dibangku sekolah hal ini terjadi pula kepada para musisi hebat dan keren yang sekarang ini tidak bisa diragukan lagi kemampuannya dalam bermusik, menurut pengakuan masing-masing dari mereka kerap di bully gara-gara hal yang sepele semisal dari segi penampilan yang terlihat cupu, sampai menyangkut masalah fisik seseorang. untuk lebih tau siapa saja para musisi yang kerap di bully waktu masih sekolah berikut artikel lengapnya.

10. Fred Durst


Sering dipukuli di sekolah membuat vokalis band Limp Bizkit berangapan bahwa sekolahnya mirip neraka karena ia sudah tidak tahan diejek dan dipukuli oleh teman sekolahnya

09. Lady Gaga


Semasa sekolah penyanyi yang sering tampil unik di depan publik ini kerap dijauhi temanya karena ia diangap wanita yang aneh maka dari itu ia beralasan kenapa beliau sekarang sering berpenampilan unik  untuk bertujuan membalas dendam kepada masa remajanya yang tidak sesuai seperti yang ia harapkan dan untuk memberikan inspirasi kepada orang-orang yang mengalami kejadian yang sama seperti yang ia alami dulu.

08. Mika


Karena berpenmpilan pemalu dan diangap kurang jantan membuat salah satu musisi terbaik dunia ini mengalami tindakan bully oleh teman-temannya parahnya ia juga mendapat perlakuan yang sama dari salah satu gurunya.

07. Christina Aguilera


Salah satu Juri The Voice Amerikayaitu Christina Aguilera sempat sangat terpukul karena mengalami perilaku yang kurang mengenakan dari temannya gara-gara wanita berambut pirang ini waktu masih sekolah mempunyai keinginan untuk menjadi seorang penyanyi.

06. Eminem


Memiliki nama asli Marshall Bruce Mathers rapperkenamaan asal Amerika ini memiliki masa kelam waktu ia duduk di bangku sekolahia kerap dipukuli oleh teman-teman sekolahnya hingga suatu saat sampai ibu eminem ini menuntut pihak sekolah atas perlakuan kasar yang dialami anaknya in.

05. Demi Lovato


Penyanyi yang memiliki darah latin ini sekarang sedang menikmati masa-masa popularitasnya sebagai seorang penyanyi namun perlu kita ketahui dulu ia memili badan yang sedikit berisi hal itulah membuat ia dibully sampai ia memutuskan mengambil homeschooling dibandingkan sekolah umum lainnya.

04. Chester Bennington


Vokalis band Linking Park ini mengalami kasus yang serupa dengan para musisi yang tercantum dalam artikel ini, pasalnya ia kerap dibully teman sekolahnya karena ia memiliki tubuh yang kurus saat ia remaja tidak hanya itu ia kerap dipukuli sampai babak belur namun sekarang ia bersukur karena sudah melalui masa remajanya meskipun dengan tidak terlalu baik.

03. Rihanna


Mempunyai kulit yang coklat nan eksotis ternyata tidak membuat pelantun lagu Umberella itu terhindar dari aksi bullying, faktanya ia keram mendapatkan perlakuan kurang mengenakan dari teman sekolahnya karena kondisi kulitnya yang sedikit cerah itu karena ia tingal didaerah barbados yang rata-rata didominasi orang yang berkulit gelap.

02. Justin Timberlake


Idola wanita ini terlihat keren sekali saat tampil dipanggung tetapi siapa sangka pria jebolan boyband Nsync ini kerap dibully teman sebayanya karena ia tidak mau bermain Amerikcan Football atau sepakbolanya Amerika dan Kanada.

01. Taylor Swift


Siapa sangka seorang Taylor Swift pernah mengalami bully waktu ia disekolah karena kita lihat saja penampilannya yang anggun dan cantik itu membuat semua lelaki basti jatuh cinta padanya, namun hal berbeda terjadi waktu dia remaja tepatnya saat masih duduk disekolah setara smp ia sering diejek temannya gara-gara penampilannya yang cupu sampai ia dijuluki cewek kutu buku.
10 Musisi Keren Ini Ternyata Korban Bullying
Judul : 10 Musisi Keren Ini Ternyata Korban Bullying
Deskripsi : 10 Musisi Keren Ini Ternyata Korban Bullying Tidak semua orang mengalami kebahagiaan saat masih duduk dibangku sekolah hal ini terjadi...

0 Response to "10 Musisi Keren Ini Ternyata Korban Bullying"

Post a Comment

Pasang Iklan !

Konten Info

Bagi Pengunjung yang ingin memasang data atau biografi band milik kalian, memasang iklan banner, serta bagi yang ingin memberikan saran maupun kritikan silahkan hubungi admin di kontak di bawah ini!

Pin bb : 5268936E
Facebook
Taufik Riot


Kerja sama anda sangat dibutuhkan untuk membangun blog ini agar lebih baik, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih!


Salam Para Musikers

Tangga Lagu Internasional

16. Fancy
Iggy Azalea
17. I Need Your Love
Calvin Harris feat Ellie Goulding
18. Play it Again 
Luke Bryan
19. Stay The Night
Hayley Williams feat Zedd
20. Sing
Ed Sheeran
Lihat selengkapnya >>>