Lazada Indonesia
Klik Disini
Blog Baru

10 Band Punk Paling Terbaik Di Dunia

10 Band Punk Paling Terbaik Di Dunia

 Green Day ( www.Greenday.com )


Seperti cirikhas band punk rock biasanya yang memiliki 3 personil Green Day band asal Berkely, California, Amerika Serikat Mampu meraih kesuksesan dengan vokalis Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, Tre Cool. Sejak dibentuk tahun 1987 Green Day sangat diakui mampu membuat genre punk rock kembali terkenal setelah tersihsikan oleh genre lainnya.

Blink 182 ( www.blink-182.com )



Band beraliran pop punk ini terdiri dari Mark Hoppus (Vokal/Bass), Tom Delonge (Vokal/Gitar), Travis Barker (Drum) dibentuk pada 1992, pada mulanya band ini memiliki drumer bernama Scott Raynor namun ia dikeluarkan karena terlalu banyak minum-minuman keras dan digantikan Travis Barker pada 1998. band asal Poway, California, Amerika Serikat ini bisa dibilang sukses karena dari semua album yang mereka buat sudah terjual 27 juta kopi.


Sex Pistol ( www.Sexpistolsofficial.com )


Salah satu legenda musik punk asal inggris ini mulanya dibentuk pada 1972 memili personil yang digawangi Johnny Rotten (Vokal), Steve Jones (Guitar), Glen Matlock (Bass), Sid Vicious (Bass) Paul Cook (Drum). band yang sering gonta-ganti personil ini sekarang masih aktif mengelar tur dunia meski tak sesering pada masa kejayaannya.

10 Band Punk Paling Terbaik Di Dunia
Judul : 10 Band Punk Paling Terbaik Di Dunia
Deskripsi : 10 Band Punk Paling Terbaik Di Dunia  Green Day ( www.Greenday.com ) Seperti cirikhas band punk rock biasanya yang memiliki 3 p...

1 Response to "10 Band Punk Paling Terbaik Di Dunia"

Pasang Iklan !

Konten Info

Bagi Pengunjung yang ingin memasang data atau biografi band milik kalian, memasang iklan banner, serta bagi yang ingin memberikan saran maupun kritikan silahkan hubungi admin di kontak di bawah ini!

Pin bb : 5268936E
Facebook
Taufik Riot


Kerja sama anda sangat dibutuhkan untuk membangun blog ini agar lebih baik, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih!


Salam Para Musikers

Tangga Lagu Internasional

16. Fancy
Iggy Azalea
17. I Need Your Love
Calvin Harris feat Ellie Goulding
18. Play it Again 
Luke Bryan
19. Stay The Night
Hayley Williams feat Zedd
20. Sing
Ed Sheeran
Lihat selengkapnya >>>