Lazada Indonesia
Klik Disini
Blog Baru

10 Musisi Yang Ternyata Seorang Gay



10 Musisi Yang Ternyata Seorang Gay
Penampilan mereka memang tidak aneh atau semacamnya,penampilan rapi dengan didukung wajah yang sedikit rupawan dan setatus mereka sebagai seorang superstar siapa sangka pria yang bergelut didunia musik ini ternyata seorang gay atau penyuka sesama jenis. meskipun awalnya mereka hanya digosipkan sebagai seorang gay namun pada akhirnya mereka sendirilah yang mengakui bahwa mereka lebih tertarik dengan para cowok ganteng dibandingkan cewek cantik.

10. Frank Ocean


Lewat akun TumblrnyaPria berkulit hitam ini mengakui bahwa dirinya adalah seorang gay selain itu ia juga mengungkapkan bahwa cinta pertamanya adalah seorang laki-laki tulis ia pada 2012 silam, Menurut survei yang penilaianya dilakukan lewat poling penyanyi itu juga masuk dalam 10 orang paling gay di Amerika dengan menempati posisi ke 10.

09. Elton John

 
Tidak bisa diragukan bahwa Elthon John adalah Gay, salah satu musisi yang aktif mengkampanyekan perkawinan sesama jenis ini mengambil resiko yang cukup besar dampaknya ia pernah ditolak manggung dibeberapa negara akibat pengakuannya sebagai gay.

08. Clay Aiken


Perlu keberanian memang bagi publik figur untuk mengakui bahwa dirinya adalah seorang gay, pada 2008 yang lalu Clay Aiken Cukup Percaya diri untuk mengakui bahwa dirinya adalah seorang yang menyukai sesama jenis, selain bermusik sekarang ia sibuk membesarkan anak asuhnya bersama pasangan sejenisnya.

07. Lance Bass


Setelah membuat beberapa wanita didunia patah hati pada tahun 2006 silam karena pengakuanya bahwa ia adalah seorang homoseksual personil boyband NSYNC mengaku lebih tenang dalam menjalani hidup setelah dunia tahu hal pribadi yang ia miliki itu.

06. Freddie Mercury


Vokalis legenda band beraliran rock Queen yang bernama Freddie Mercury merupakan salah satu musisi yang terkenal dibidangnya namun diketahui ia adalah seorang gay setelah ia diketahui memiliki pasangan sejenis nya yang bernama Jim Hutton.

05. Mika


Memiliki nama asli Michael Holbrook Penniman pria asal london, Inggris ini sudah banyak yang mendugannya bahwa ia adalah seorang gay sejak tahun 2007 yang lalu namun kabar ini baru bisa di benarkan pada 2010 setelah ia mengakuinya dan merasa bangga setelah bisa mengungkapkannya, dengan keadaan tersebut ia berjanti tidak akan mengangunnya dalam bermusik.

04. Ricky Martin


Pada 29 maret 2010 yang lalu ia secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya adalah seorang gay, lewat akun twitternya ia menuliskan dalam bahasa inggris bahwa ia adalah "A Fortune Homosexual Man" (seorang gay yang beeruntung) tetapi hingga sekarang belum diketahui siapa pasangan sejenisnya itu.

03. Stephen Gately


Tergabung dalam boyband Boyzone membuat Stephen Gately digilai para wanita namun ia terbukti seorang gay setelah ia terlibat pernikahan dengan sesama jenis di london, Inggris pada 2006 lalu, sekarang ia sudah meningal akibat ditemukanya cairan di paru-parunya, jasadnya ditemukan pada 10 oktober 2009 di kamar apartemennya yang berada di Mallorca, Spanyol bersama pasangan sejenisnya.

02. Tyler Glenn


Vokalis band Neon Tress Tyler Glen beberapa waktu yang lalu mengakui bahwa dirinya adalah seorang homo seksual, pria kelahiran 28 november 1983 ini mulai menyadari bahwa dirinya adalah seorang gay saat ia masih duduk di bangku sekolah.

01. Adam Lambert


Lihat saja wajahnya yang manis ini pastinya akan membuat wanita tergila-gila padanya tapi tungu dulu, Salah satu jebolan ajang pencarian bakat di negri paman sam ini mengakui dirinya adalah seorang gay pada 2009 lalu saat wawancara dengan salah satu majalah terkenal di Amerika.
10 Musisi Yang Ternyata Seorang Gay
Judul : 10 Musisi Yang Ternyata Seorang Gay
Deskripsi : 10 Musisi Yang Ternyata Seorang Gay Penampilan mereka memang tidak aneh atau semacamnya,penampilan rapi dengan didukung wajah yang sed...

0 Response to "10 Musisi Yang Ternyata Seorang Gay"

Post a Comment

Pasang Iklan !

Konten Info

Bagi Pengunjung yang ingin memasang data atau biografi band milik kalian, memasang iklan banner, serta bagi yang ingin memberikan saran maupun kritikan silahkan hubungi admin di kontak di bawah ini!

Pin bb : 5268936E
Facebook
Taufik Riot


Kerja sama anda sangat dibutuhkan untuk membangun blog ini agar lebih baik, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih!


Salam Para Musikers

Tangga Lagu Internasional

16. Fancy
Iggy Azalea
17. I Need Your Love
Calvin Harris feat Ellie Goulding
18. Play it Again 
Luke Bryan
19. Stay The Night
Hayley Williams feat Zedd
20. Sing
Ed Sheeran
Lihat selengkapnya >>>