Lazada Indonesia
Klik Disini
Blog Baru

5 Band Paling Dibenci Di Indonesia





5 Band Paling Dibenci Di Indonesia

Dicinta juga dibenci itu lah sepengalan kata yang tepat  mengambarkan pablik figur terutama bagi kalangan musisi mereka kadang di puja kadang dihujat dikarenakan beberapa hal yang mungkin kurang berkenan di hati masyarakat. siapakah band yang  paling dibenci di Indonesia berikut ada 5 band yang mungkin tepat dimasukan dalam postingan ini.
 
 05. Radja Band


Band asal banjarmasinini meraih kesuksesan pada tahun 2004 yang lalu setelah merillis album berjudul Lagu Baru album itu membuat band ini sangat terkenal dan dieluh-eluh kan oleh masyarakat seiring berjalanannya waktu kecintaan masyarakat dengan band yang berdiri sejak 17 Maret 2001 berubah menjadi benci dikarenakan beberapa faktor seperti seringnya aksi lipsing yang dilakukan sang vokalis serta lirik lagu yang terkadang lupa di ucapkan saat perfome lifve.


04. Kangen band


Sejak awal kemunculannya di dunia musik mereka sedikit kurang mendapatkan respon positive dari masyarakat meskipun karya mereka seperti lagu dan album mereka sangat diganderungi penikmat musik tanah air namun dengan penampilan mereka yang sering dibilang katerok atau gaya anak desa terutama vokalis band saat itu yaitu andika yang memiliki rambut berponi panjang untuk menutupi wajahnya yang berjerawat apalagi akhri-akhir ini ada dua personil kangen band terlibat kasus obat-obatan terlarang.

 03. D'Masiv


Idola anak muda ini sebenarnya dicintai juga sekaligus dibenci band asal Jakarta yang beraliran pop ini dicintai mungkin karena karya-karyanya yang bagus dan enak didengarkan namur timbul pertanyakan setelah mereka dihantam gosip tentang lagu-lagunya yang di angap menjiblak dari band luar negri lagu tersebut kemungkinan besar yang berjudul "Cinta Ini Membunuhku" diperkirakan menjiplak lagu dari band My Chemical Romance "I Don't Love You".

02. Killing Me Inside


Killing Me Inside menduduki no 2 deretan 10 band paling dibenci di Indonesia ada beberapa faktor yang menyebapkan band ini di benci pertama dari segi vokalis mereka yang bernama Onadio Leonardo meskipun tubuhnya terdapat beberapa tato tapi kaum muda meragukan kelakiannya karena dari gestur tubeh dan perilakunya yang sedikil lemah lembut serta faktor kedua yang membuat mereka dibenci yaitu tentang aliran yang menjadi patokan band, ini band beraliran Emo , Screamo atau disebut Positive Hardcore ini dinilai aneh karena lagu mereka kebanyakan mengambarkan kesedihan namun dinyanyikan secara berteriak-teriak atau marah-marah, mencerit-jerit dan tema yang mereka patok selalu tentang merengek-rengek soal cinta.

 01. Pee Wee Gaskin


Sebenarnya tidak ada yang salah dengan karya mereka namun setelah foto-foto aneh tapi nyata dari band yang didirika di jakarta tahun 2007 ini beredar di internet foto-foto tersebut memperlihat sang vokalis berciuman dengan sesama jenis alias homo karena didalam foto tersebut ia beriuman dengan sesama pria, itulah penyebap mereka sangat di benci terupata bagi rocker dan punker.

5 Band Paling Dibenci Di Indonesia yang ada didaftar di atas sudah melalui survei yang cukp panjang dan melalui waktu yang lama dan mengunakan metode yang tepat, apabila ada pihak yang kurang berkenan saya mohon maaf yang sebesar besarnya salam damai dari saya.

5 Band Paling Dibenci Di Indonesia
Judul : 5 Band Paling Dibenci Di Indonesia
Deskripsi : 5 Band Paling Dibenci Di Indonesia Dicinta juga dibenci itu lah sepengalan kata yang tepat  mengambarkan pablik figur terutama ...

3 Responses to "5 Band Paling Dibenci Di Indonesia"

  1. We all know that a permanent tattoo that can not be removed, or if they would be removed was difficult Bener and may require surgery.
    Bandar togel hongkong

    ReplyDelete
  2. Dasar org awam. Ya namanya juga emo, lagu sedih dibawain secara screamo, terus kalo gini siapa yg salah? Haters nya kan? Lol

    ReplyDelete
  3. Ini sumbernya darimana?
    udah survei, ya?

    ReplyDelete

Pasang Iklan !

Konten Info

Bagi Pengunjung yang ingin memasang data atau biografi band milik kalian, memasang iklan banner, serta bagi yang ingin memberikan saran maupun kritikan silahkan hubungi admin di kontak di bawah ini!

Pin bb : 5268936E
Facebook
Taufik Riot


Kerja sama anda sangat dibutuhkan untuk membangun blog ini agar lebih baik, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih!


Salam Para Musikers

Tangga Lagu Internasional

16. Fancy
Iggy Azalea
17. I Need Your Love
Calvin Harris feat Ellie Goulding
18. Play it Again 
Luke Bryan
19. Stay The Night
Hayley Williams feat Zedd
20. Sing
Ed Sheeran
Lihat selengkapnya >>>