Lazada Indonesia
Klik Disini
Blog Baru

10 Album Dengan Penjualan Terbanyak Sepanjang Sejarah





10 Album Dengan Penjualan Terbanyak Sepanjang Sejarah

Salah satu tolak ukur yang bisa dilakukan untuk mengukur seberapa sukses seorang musisi adalah dengan hasil penjualan karya yang dihasilkan , misalnya penjualn sebuah album seorang musisi bisa ditentukan sukses atau tidak musisi itu sesuai seberapa banyak kopi dari album itu yang bisa terjual, nah berikut merupakan beberepamusisi yang mampu menjual kepingan album mereka dengan jumblah yang sangat fantastik sampai album mereka masuk daftar 10 Album Dengan Penjualan Terbanyak Sepanjang Sejarah, berikut daftarnya.
 
10. Come On Over - Shania Twain


 Penyanyi cantik asal Kanada ini mengeluti musik bergenre country pop dengan bakatnya bermain musiksejak kecil berimbas besar dengan kesuksesannya pada masanya  contoh kesuksesannya yang cukup besar yaitu terletak pada penjualan album Come On Over yang menempatkannya pada posisi kesepuluh deretan musisi yang mampu menjual albumnya terlaris sepanjang sejarah dengan penjualan hampir 40 juta kopi.

09. Rumours - Fletwood Mac


Grup musik asal inggris/Amerika Fledwood Mac merilis album ke 11 mereka  pada tahun 1978 dengan album ini mereka berhasil memenangkan 4 piala Grammy Award karena penjualan album ini mencapai 40 juta kopi.

08. Saturday Night Fever - Bee Gees


Di tahun 70an band bernama Bee Gees memang menjadi rajannya karena seantero bumi disaat itu sangat mengenal grup band dengan tiga personil ini hal ini berdampak dengan penjualan album mereka yang juga ikut meledak dipasaran album bertajuk Saturday Nighta Fever ini berhasil terjual sebanyak 40 juta kopi.

07. Their Greatest Hits - Eagles


Eagles band menempatkan posisinya di urutan ke 7 penjualan album terlaris sepanjang masa dengan album Their Grates Hits yang dirilis 1976 berhasil terjual 42 juta kopi, band ini juga terkenal dengan lagunya berjudul California Hotel.

06.  Bad Out Of Hell - Meat loaf



Sekarang ini musik bergenre klasik rock sudah jarang diminati karena kurangnya musisi yang mengelutinya namun pada beberapa dekade yang lalu salah satu grup terbaik di aliran ini yaitu Meat Loaf berhasil menjual karyanya yang berbentuk album berjudul Bat Of Out Hell sukses dalam penjualan  sampai 43 juta kopi.

05. Bad - Michael Jackson


Banyak kesuksesan yang ia lakukan dan banyak pula rekor dalam musik yang ia cimpatakn salhsatunya pada album Bad yang dirilis 7 september 1987 yang berhasil dijual sebanyak kurang lebih 45 juta kopi.

04. The Bodyguard, OST - Whitney Houston



Whitney Houston merupakan salah satu penyanyi yang memiliki suara emas selain itu suaranya memiliki not paling tinggi dengan kemampuan yang ia miliki itu penyanyi yang meningal akibat obat-obatan ini sukses dalam membuat album salah satunnya album The Bodyguard yang salah satu lagunya dibuat soudtrack film yang berjudulsama dengan album tersebut film itu juga dimainkan wanita yang sering gontaganti produser tersebut,sementara album itu berhasil dijual seanyak hampir 45 juta kopi.

03. Dark Side Of The Moon - Pink Floyd


Memulai proses perekamannya pada tahun 1972 hingga 1973 album The Dark Side of The moon kemudian dirilis pada tahun 1973 dan meraik sukses yang cukup membangakan karena album ke-7 band asal london inggris ini mampu terjual sebanyak 45 juta kopi.

02. Back In Black - AC/DC


Sejak dirilis pad 21 juli 1980 penjualan album band Australia beraliran hard rock ini melejit pesat bekerja sama dengan label rekaman Atlantik Record AC/DC sukses menjual album ini sebanyak 50 juta kopi.


01. Thriller - Michael Jakson


Sang legenda musik pop yaitu Michael Jaksen berada pada posisi no satu bayangkan saja album yang berjudul Thriller ini mampu terjual sebanyak 65 juta kopi selain itu album ini jua banyak mendapat penghargaan bergensi salah satunya mendapat 8 buah piala Grammy Award tahun1984.

10 Album Dengan Penjualan Terbanyak Sepanjang Sejarah
Judul : 10 Album Dengan Penjualan Terbanyak Sepanjang Sejarah
Deskripsi : 10 Album Dengan Penjualan Terbanyak Sepanjang Sejarah   Salah satu tolak ukur yang bisa dilakukan untuk mengukur seberapa...

0 Response to "10 Album Dengan Penjualan Terbanyak Sepanjang Sejarah"

Post a Comment

Pasang Iklan !

Konten Info

Bagi Pengunjung yang ingin memasang data atau biografi band milik kalian, memasang iklan banner, serta bagi yang ingin memberikan saran maupun kritikan silahkan hubungi admin di kontak di bawah ini!

Pin bb : 5268936E
Facebook
Taufik Riot


Kerja sama anda sangat dibutuhkan untuk membangun blog ini agar lebih baik, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih!


Salam Para Musikers

Tangga Lagu Internasional

16. Fancy
Iggy Azalea
17. I Need Your Love
Calvin Harris feat Ellie Goulding
18. Play it Again 
Luke Bryan
19. Stay The Night
Hayley Williams feat Zedd
20. Sing
Ed Sheeran
Lihat selengkapnya >>>