Lazada Indonesia
Klik Disini
Blog Baru

10 Cewek Cantik Istri Para Rocker

kehidupan para musisi rock yang bergelimang harta serta dipandang keren dan menjadi pusat perhatian membuat mereka para musisi rock pria tidak sulit untuk mendapatkan pendamping hidup alias istri.  mereka yang selalu di idolakan dan dipuja-puja oleh banyak orang termasuk pengemar wanita akan tetapi hanya beberapa wanita saja yang beruntng telah memikat hati para rocker. inilah deretan wanita tersebut:

9. Lisa Ruocco

Meskipun akhir-akhir ini diberitakan bahwa hubungan mereka antara Lisa Ruocco dengan Alex Gaskart vokalis All Time Low sedikit rengang tetapi masih terlihat mesra-mesra aja. hububungan mereka sudah dikaruniai seorang putri.
8. Alyona Elena Alekhina


Negara rusia yang terkenal dengan gadis-gadisnya yang memiliki kecantikan eksotis dengan rambut pirangnya inilah yang mampu membuat vokalis rock dari Yellowcard Ryan Key jatuh cinta. Setelah menikah dengan Alyona Elena Alekhina Dia sudah dikaruniai dua anak.

7. Lyn-Z

Sama seperti pasangnnya Lyn-Z juga merupakan anak band bedanya ia adalah seorang pemain bass di grup band Mindless Self Indulgence sementara suaminnya sebagai vokalis di My Chemical Romance. mereka menjalin hubungan sejak 2007 lalu dan dikaruniai seorang putra.

6. Jennifer Lawrence

Meskipun hubungan Jennifer Lawrence dengan Crish Martin (Vokalis Coldplay) sempat dirahasiakan ke publik namun pada ahirnya mereka mengklarifikasi tentang hubungan sepesialnya  kini mereka tidak malu-malu lagi saat ditanya tentang kedekatan mereka, hubungan mereka sedang hangat-hangatnya hal ini terbukti dari seringnya dua sejoli ini tertangakp kamera wartawan saat berdua-duan.

5. Behati Prinsloo

Super model dari Victoria Secret inilah yang mampu meluluhkan hati vokalis Maroon 5 (Adam Levine) yang dulunya tidak percaya terhadap cinta kini mereka sudah menjalin hubungan sangat erat bahkan sudah bertunangan di beberapa saat yang lalu.

4. Helena Vestergaard

Bagi pecinta musik rock pasti tidak asing dengan band bernama Red Hot Chili Peppers tapi apakah anda tahu bahwa vokalisnya Anthony Kiedis memiliki pasangan sangat cantik  bernama Helena Vestergaard  yang perbedaan umurnya 32 tahun.

3. Brody Dalle

rocker cantik ini sempat menjalin hubungan dengan Tim Amstrong mereka saling jatuh cinta disaat bermain bersama di band The Distillers

2. Gwen Stefany

vokalis No Doubt yang memiliki rambut pirang ini memang memikat hati musisi rock terbukti dari riwayat cinta miliknya yang sempat dua kali menjalin hubungan dengan musisi rock pertama ia pernah memiliki hubungan dengan teman satu bandnya yaitu pemain bass Nou Doubt Tony Kanal kemudian hubungan itu retak yang di kemudian hari menghasilkan lagu berjudul Dont Speak. kemudian pada akhirnya Gwen menikah dengan musisi lainnya yaitu Gavin Rossdale dan sudah dikaruniai dua anak.

1. Hayley williams

Mirip seperti kisah Gwen Stefani, Jalan percintaan hayley Williams juga pernah menjalin hubungan dengan rekan satu bandnya yaitu Jossh farro sebelum ia keluar dari Paramore. Sekarang cewek tomboy yang menjadi vokalis Paramore itu sedang menjalin hubungan dengan gitaris New Foud Glory yaitu Chad Gilbert
Judul : 10 Cewek Cantik Istri Para Rocker
Deskripsi : kehidupan para musisi rock yang bergelimang harta serta dipandang keren dan menjadi pusat perhatian membuat mereka para musisi rock pria ti...

1 Response to "10 Cewek Cantik Istri Para Rocker"

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete

Pasang Iklan !

Konten Info

Bagi Pengunjung yang ingin memasang data atau biografi band milik kalian, memasang iklan banner, serta bagi yang ingin memberikan saran maupun kritikan silahkan hubungi admin di kontak di bawah ini!

Pin bb : 5268936E
Facebook
Taufik Riot


Kerja sama anda sangat dibutuhkan untuk membangun blog ini agar lebih baik, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih!


Salam Para Musikers

Tangga Lagu Internasional

16. Fancy
Iggy Azalea
17. I Need Your Love
Calvin Harris feat Ellie Goulding
18. Play it Again 
Luke Bryan
19. Stay The Night
Hayley Williams feat Zedd
20. Sing
Ed Sheeran
Lihat selengkapnya >>>